Iblis Dan BalaTentaranya


Diriwayat dari jabir bin Abdilah , beliau berkata bahwa Rasulullah Saw pernah mengisahkan :

"  Sesungguhnya iblis mempunyai kerajaan di atas lautan, lalu mengutus bala tentara nya ( deƱgan tunjuan menyesatkan manusia ) ke seluruh penjuru. Bala tentara yang bisa dekat dengan sang raja adalah mereka yang bisa menyebarkan fitnah paling besar, yaitu yang paling besar peranannya dalam menyesatkan manusia.

Iblis Dan BalaTentaranya


Pada suatu ketika datang salah seorang tentaranya, lalu melapor pada panglimanya, " Saya telah berhasil melakukan ini dan itu. "

Lalu panglimanya menjawab, " kamu belum melakukan apapun! "

Yang kedua datang, lalu segera melapor, " Tidaklah saya tinggalkan dua pasangan suami istri melaikan mereka berdua sudah cerai."

Maka sang raja mengatakan , " suruh ia menghadapku."

Tatkala sudah di hadapanya ia memujinya , " sebaik-baik tentara adalah kamu !"

Al-A'masy mengatakan , " Saya mengira beliau mengatakan, ' Lalu tentara itu dijadikan sebagai panglima'. "



Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Iblis Dan BalaTentaranya Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

1 Response to "Iblis Dan BalaTentaranya"

  1. Berarti iblis suka melihat pasangan suami-istri yang bercerai ya gan..?

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)