Cowok Itu Bukan PHP


Assalamullaikum sobat setia bahasaremaja.com - istilah di zaman sekarang mungkin telah banyak sampai admin sendiri tidak tau artinya, kita sebut saja zaman sekarang zaman alay . Hehehe
Kalian mungkin telah tau arti dari PHP, pemberi harapan palsu. Di mata cewek , cowok itu bermacam ada yang badboy, culun, romantis , dan tukang php. Kali ini kita membahas cowok tukang php, paling di benci cewek .

Cowok Itu Bukan PHP


Emang apa sih salah cowok php, kadang cewek tidak pernah berpikir dulu kenapa cowok tu phpin cewek.

Momen yang berkesan

Ada juga cowok yang ingin mengatakan perasaannya, tapi dia ingin moment mengatakannya sangat berkesan. Jika dia mengajak ke tempat-tempat yang nggak biasa dikunjungi, mungkin ini lah momennya untuk mengatakan perasaan.

Sibuk kerja

Ketika saat bertemu dengan cowok yang disukai namun dia sering terima telepon dan membicarakan pekerjaannya, serta dia pun memang kerajinan bekerja. Pastinya ada saingan untuk merebut hatinya, bukan cewek lain, bukan sahabatnya, bukan keluarga melainkan bersaing dengan pekerjaannya.

Belum yakin

Ketika ketemu rasa-rasanya dia benar-benar mencintai, namun ternyata dirinya belum yakin kalau diri kita adalah orang yang tepat baginya. Ini yang repot, kita nggak tau apa yang ada dipikirannya. Kalau begini, tanyakan saja lebih dulu hubungan berdua akan dibawa kemana.

Tidak spesial di hatinya

Nggak sedikit cowok pedekate nggak cuma hanya ke satu wanita, tetapi juga ke banyak perempuan. Dia punya beberapa kandidat yang harus diseleksi olehnya. Cowok seperti ini plin-plan untuk nembak cewek, termasuk plin plan segala hal. Ketika malam minggu bertemu dengan cowok yang disukai, dan dia sibuk dengan gadgetnya, ini bisa jadi tanda-tanda dia punya banyak calon pacar.

Terima kasih sudah berkunjung .

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cowok Itu Bukan PHP Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

7 Responses to "Cowok Itu Bukan PHP"

  1. iya bener gan... biasanya cowok yang mainin perasaan wanita noh jadi wanita trauma... kasihan cowok yg baik" ga kebagihan:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu gan , setiap cwek ngomong " semua cowok sama saja " . Kasian dong cowok yg jomblo dan baik.

      Terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  2. Bener tuuh, kadang kita sibuk kerja bukan php in :-D

    ReplyDelete
  3. Mungkin lebih ke serius aja kali yah. Kalo serius mungkin ceweknya bakal luluh mau di phpin juga. *saran dari jomblo :D
    www.hairulachsan.com

    ReplyDelete
  4. Ane sebagai cowok setuju tuh gan kalau cowok itu bukan php :-D

    ReplyDelete
  5. Setuju mas,sebagian cewek mungkin menganggab cowok itu PHP adanya si cewek tuh PHP

    ReplyDelete
  6. Bener banget tuh, memang cowok bukan php.

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)